You are here
Home > Travel > 7 Tempat Wisata Malang yang Wajib Kamu Kunjungin.

7 Tempat Wisata Malang yang Wajib Kamu Kunjungin.

Apa yang ada pikirkan tentang Kota Malang? Apel? Iya benar, buah tersebut sudah menjadi ciri khas dari kota Malang ini sendiri. Kota Malang juga terkenal sejuk nya karena di pegunungan yang membuat udaranya menjadi sejuk. Selain itu juga, kota ini memiliki berbagai wisata yang akan membuat liburan anda menjadi indah. Selain buah apel yang menjadi ciri khas kota ini, anda juga akan mudah mendapatkan buah ini. Malang juga terkenal akan perkebunannya dan agrowisata besar.

Apalagi yang menarik dari Malang ya? Simak yuk tepat wisata lainnya yang wajib banget kamu kunjungin

1.Museum Angkut

Berwisata ke museum? Kata siapa membosankan? Museum yang satu ini berbeda loh dengan museum lainnya. Museum lainnya memperlihatkan barang-barang antik tapi di museum ini kalian akan bertemu dengan mobil-mobil antik dari berbagai negara. Untuk harga tiket masuk memang tergolong lebih mahal dari museum lainnya, tapi kalian nggak akan merasa rugi ke museum ini.

2.Eco Green Park

Mencari wisata dengan keluarga? Ini adalah tempat wisata yang menarik dan cocok buat kalian yang ingin berlibur dengan keluarga. Tempat wisata ini sangat bagus untuk anak-anak karena tempat ini mengajarkan tentang keseimbangan lingkungan. Selain itu, di tempat ini juga terdapat rumah terbalik dan jugle adventure adalah wahana yang sangat menarik perhatian dari objek wisata ini.

3.Batu Night Spectacular

Batu Night Spectacular (BNS) adalah tempat wisata malam Malang yang populer. BNS ini menawarkan berbagai wahana yang menarik. Selain itu, pengunjung juga dapat berbelanja oleh-oleh di night market. Untuk tiket masuk pengunjung dikenakan biaya Rp.20.000,00.

4. Wisata Tubing Wringinanom

Wisata ini berada di kawaran lereng gunung semeru, nggak ada salahnya untuk mencoba wisata ini. Memang, wisata ini menantang adrenalin. Namun, sangat seru untuik dicoba.

5. Omah Kayu

Omah kayu ini adalah tempat wisata yang sedang menjadi tren di Malang. Pemandangan yang indah dapat dilihat dari omah kayu ini. Untuk tiket masuk ke wisata ini juga sangat murah. Jadi, buat kalian yang sedang di malang harus banget kesini.

6. Objek Wisata Paralayang

Kalian bisa menikmati olaraga adrenalin di Malang dengan mengunjungin wisata paralayang di kota Batu, Malang ini.

7. Pantai 3 warna

Pantai ini memiliki 3 warna , warna tersebut dikarenakan adanya perbedaan kedalaman air laut. Pantai ini baru dibuka tahun 2014. Memang, banyak pengunjung dari berbagai negara yang datang ke pantai ini. Namun, kalian tetep akan bisa merasakan keindahan dari pantai ini.

Nah, itu beberapa  tempat wisata di Malang yang wajib banget kalian kunjungin ketika liburan. Karena, objek-objek wisata itu sangat disayangkan jika dilewatkan. Kalian juga nggak perlu takut akan biaya ongkos yang banyak. Kalian bisa menghemat waktu dengan bustiket dan bisa lebih menikmati perjalanan kalian berlibur ke Malang.

BUSTIKET .COM
BUSTIKET.COM - Penyedia layanan pemesanan tiket bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) dan Antar Kota Dalam Provinsi (AKDP) di Indonesia. BUSTIKET.COM, Gak Antri, Gak Ribet !
https://bustiket.com

Similar Articles

Top