You are here
Home > Berita > BERTAMASYA ASYIK DENGAN BUS WISATA SEMARANG!

BERTAMASYA ASYIK DENGAN BUS WISATA SEMARANG!

BERTAMASYA ASYIK DENGAN BUS WISATA SEMARANG!

Ada yang baru nih sobat di kota Semarang. Bagi kalian para traveler yang sedang mampir di kota Semarang, Yuk intip yang baru di Kota Semarang! Semarang punya banyak banget objek wisata yang pas banget buat dikunjungin, apalagi untuk Liburan Akhir tahun.

Traveler bisa keliling Semarang tanpa ribet lagi nih Sobat! Karena sekarang di Semarang mempunyai Bus Wisata yang dapat mengantarkan para traveler ke tempat wisata yang menyenangkan di Semarang.

Bus Wisata Tingkat Semarang ini mempunyai kapasitas sebanyak 70 penumpang dan yang lebih menarik, Bus Wisata ini gratis loh Sobat! Bus ini mempunyai kapasitas sebanyak 12 penumpang di lantai dasar, dan 58 di lantai atas.

Untuk naik dengan Bus Wisata ini, kalian harus datang ke Museum Mandala Bhakti yang berada di monument Tugu Muda, kebetulan pelataran Museum ini menjadi titik awal dan akhir Bus Wisata. Bus ini beroperasi dari Selasa sampai Jumat dan dilanjutkan weekend. Pada weekday tersedia 3 trip yang beroperasi, sedangkan weekend tersedia 4 trip.

Bus ini beroperasi pada pukul 08.00 , 11.00 , 15.00 dan 16.00 WIB. Dengan durasi 2 jam setiap satu trip dan kalian akan diajak berkeliling ke 12 Objek Wisata di Semarang.

Bagi kalian yang baru pertama kali berkunjung ke Semarang, jangan khawatir, Bus Wisata ini juga menyediakan tourguide yang bakal nemenin kalian keliling-keliling loh. Untuk saat ini rute yang dilalui dimulai dari Museum Mandala Bakti-Jalan Imam Bonjol-Stasiun Poncol-Stasiun Tawang-Taman Srigunting-berhenti 15 menit-Jalan Pemuda-Lawang Sewu-Jalan Pandanaran-Simpang Lima-Jalan Pandanaran-Kampung Pelangi-berhenti 15 menit-Sam Po Kong-Bundaran Kalibanteng-Jalan Jenderal Sudirman-Tugu Muda-Museum Mandala Bhakti.

Tahukah Sobat? Kalian diperbolehkan turun selama 15 menit setiap pemberhentian di Kota Lama dan Kampung Pelangi. Pas banget loh buat kalian yang suka foto-foto.

Loket Bus Wisata ini buka pukul 07.00 WIB loh Sobat! Sobat hanya dengan membawa KTP atau SIM yang berlaku untuk mendaftar ke salah satu jam yang tersedia. Yang lebih menariknya lagi, satu kartu identitas bisa berlaku untuk 2 orang.

Penasaran kan mau ngerasain gimana rasanya jalan-jalan naik bus wisata tingkat di Semarang? Yuk, ke Semarang! Jangan lupa download dan pesan tiket bus di Bustiket.com yaa!

BUSTIKET .COM
BUSTIKET.COM - Penyedia layanan pemesanan tiket bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) dan Antar Kota Dalam Provinsi (AKDP) di Indonesia. BUSTIKET.COM, Gak Antri, Gak Ribet !
https://bustiket.com

Similar Articles

Top