You are here
Home > Berita > Bustiket Demo Day

Bustiket Demo Day

Sembilan startup gelombang pertama Program Akselerator Plug and Play Indonesia bergiliran mempresentasikan pencapaian dan rencana pengembangan bisnis pada acara “Demo Day” pada Rabu (6/9) kemarin setelah melalui 14 minggu pembinaan dan pelatihan bersama Plug and Play Indonesia. Selama 14 minggu, para startup telah melalui berbagai workshop mengenai business modeling, growth hacking, pitching, dan fundraising. Selain itu, para startup juga menerima dukungan yang menyeluruh dari Plug and Play Indonesia, mulai dari pendanaan hingga kesempatan untuk bertemu dan menjalin kerjasama dengan corporate partner Plug and Play dan pemerintah. Saat ini Plug and Play Indonesia tercatat memiki 4 corporate partner, yaitu Astra International, Bank Negara Indonesia, Bank Tabungan Negara, dan Sinarmas. Setelah perjalanan selama 3 bulan ini, Demo Day juga sekaligus menandai kelulusan sembilan startup Plug and Play Indonesia. Lebih dari 200 tamu tampak hadir di acara eksklusif ini, mulai dari petinggi dari 4 perusahaan mitra Plug and Play Indonesia, para pemangku kepentingan di komunitas startup seperti angel investors dan venture capitalists, perwakilan dari instansi pemerintah, dan juga awak media.

“Demo Day hari ini ditujukan sepenuhnya kepada kesembilan startup yang sudah bekerjasama dengan kami selama 3 bulan terakhir ini. Kami berharap melalui Plug and Play Indonesia, mereka dapat bertemu dengan calon klien, mitra, maupun investor. Kami sangat senang dengan dukungan yang diberikan oleh para pemangku kepentingan di ekosistem startup, terutama instansi pemerintahan dan para pembuat regulasi yang memfasilitasi pertumbuhan ekonomi digital di Indonesia,” tutur Wesley Harjono, President Director Plug and Play Indonesia.

Bustiket salah satu dari sembilan startup yang melakukan demo day, pada Rabu 6 September 2017 di Djakarta Theater.

Bus Tiket
Platform yang memungkinkan pengguna untuk melakukan pemesanan tiket bus antarkota dengan sistem Global Distribution System (GDS) yang terhubung dengan offline travel agencies.

BUSTIKET .COM
BUSTIKET.COM - Penyedia layanan pemesanan tiket bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) dan Antar Kota Dalam Provinsi (AKDP) di Indonesia. BUSTIKET.COM, Gak Antri, Gak Ribet !
https://bustiket.com

Similar Articles

Top