Berpulangnya pendiri Pahala Kencana, Bapak Hendro Tedjokusumo tak hanya menjadi duka bagi keluarga namun juga masyarakat di industri transportasi. Beliau adalah sosok penting dalam sejarah berkembangnya Pahala Kencana hingga menjadi besar seperti saat ini.

Kerja keras beliau dalam mendirikan Pahala Kencana telah membuahkan hasil karena saat ini telah menjadi salah satu perusahaan otobus terbesar di Indonesia yang melayani kota-kota besar di pulau Jawa, Bali, dan Sumatera. Tidak sampai disitu saja, usahanya pun juga berkembang dalam bidang jasa titipan (ekspedisi) dengan nama Pahala Express , biro perjalanan dengan nama Pahala Tours dan Travel, angkutan pariwisata dengan nama Nirwana Luxury Tourist Bus, dan ikut serta dalam proyek Transjakarta.

Seluruh manajemen dan karyawan BUSTIKET turut berduka cita atas berpulangnya Bapak Hendro Tedjokusumo, semoga amal dan dan ibadahnya diterima disisi-Nya. Kami berharap, generasi penerusnya dapat meneruskan visi misi beliau dalam mengembangkan bisnisnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here