Perempuan cenderung lebih banyak bawaannya ketika hendak traveling. Mulai dari membawa kosmetik, pakaian dalam, dan aksesoris untuk menunjang penampilan dikala sedang traveling.

Eits, jangan khawatir Sob, ada beberapa tips agar banyak barang tetap muat dan rapi dikoper :

1. Siapkan semua barang yang akan kalian bawa

Sebelum memasukkan barang ke dalam koper, taruh semua barang di atas kasur atau permukaan datar lainnya. Lihat dengan cermat, berapa banyak barang yang akan Anda bawa. “Usahakan yang sekiranya kamu pakai saat traveling ya,Sob”

2. Taro barang – barang kecil ke dalam tas khusus

Jangan sampai barang-barang kecil berserakan dalam koper. Siapkanlah beberapa tas kecil khusus kosmetik, pakaian dalam, kabel-kabel charger,dan barang – barang yang kecil lainnya dan satu tas untuk dokumen penting, Sob.

3. Gulung

Cara paling ampuh untuk menghemat ruang dalam koper ialah menggulung pakaian. Gulung semua pakaian yang Anda bawa, mulai dari kaos, celana, sampai syal. Dengan menggulung pakaian, Jadi lebih bisa menghemat tempat kan Sob.

4. Maksimal dua sepatu

Yaps, Sepatu tentu menghabiskan banyak ruang didalam Koper. So, bawalah maksimal 2 dua pasang sepatu atau sandal didalam koper dan Lebih baik lagi jika Anda mengenakan sepatu yang paling besar atau berat. Bawalah sepatu yang lebih ringkas, atau sandal untuk jalan-jalan di dalam koper.

5. Perbanyak Aksesoris

Saat traveling, biasanya perempuan cenderung mengenakan kaus atau atasan polos. Agar lebih berwarna  dan modis saat berfoto  bawalah banyak aksesori seperti kalung, syal, topi, dan kacamata hitam yang bisa kalian mix and match pakaian sehingga tidak perlu membawa lebih banyak atasan atau bawahan ,Sob.

Happy Traveling, Sobat! Semoga tips and triknya berguna ya buat sobat 🙂

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here