Senin 27/11/2017 Bandara Ngurah Rai Bali ditutup karena terdampak erupsi Gunung Agung. Jangan cemas, Sobat! Untuk kalian yang berencana untuk pergi ke Bali masih ada alternative transportasi lain yang bisa kamu gunakan loh!

Jika kamu tidak mau repot berpindah dari satu moda transportasi ke moda transportasi lainnya, Anda bisa pilih menggunakan bus. Waktu tempuh dari Jakarta hingga Denpasar, Bali, kira-kira sekitar 24-30 jam termasuk waktu menyeberang Selat Bali.

Waktu tersebut juga tergantung bagaimana kondisi di perjalanan. Jika menemukan banyak titik kemacetan, tentu waktu yang dibutuhkan juga lebih lama.

Harga tiket bus beragam tergantung asal kota keberangkatan kamu, bus yang kamu gunakan dan juga fasilitas yang didapat.

Kamu  dapat membeli tiket bus melalui situs www.bustiket.com atau aplikasi android bustiket.com, tanpa kamu harus ngantri di loket Terminal Bus.

Bagi Sobat yang ingin berangkat dari Jakarta, kamu bisa memilih terminal mana yang menjadi tempat keberangkatan, seperti Terminal Pulogebang, Kebayoran lama, Pondok Pinang, Terminal Lebak Bulus, dan Terminal Kampung Rambutan.

Sementara, titik turun di Bali ada beberapa tempat, antara lain Kantor Cabang Denpasar, Terminal Bus Mengwi, Pelabuhan Gilimanuk, ataupun Terminal Denpasar. Yuk, jangan bingung dan khawatir lagi harus naik apa ke Kota Bali karena dengan bustiket.com mempermudah mendapatkan tranportasi kamu, Sobat!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here