Beli Tiket Bus Akhir Bulan Dapat CASHBACK Hingga 20Ribu!

Butuh tiket bus untuk rencana liburan ke luar kota akhir bulan ini? Yup, ini saat yang pas untuk Anda berburu tiket bus promo yang berlangsung pada pekan ini. BUSTIKET memberikan promo untuk para traveler yang...

Diskon Tiket Bus Untuk BISMANIA Di BUSTIKET.COM

Bismania Community adalah Komunitas Penggemar Bis Indonesia, yang anggotanya tersebar di berbagai kota di Indonesia dengan mayoritas di Pulau Jawa dan Sumatra. Selain itu, para penggemar bis ini tidak menjadikan bis hanya sekedar alat transportasi tetapi...

Beli Tiket Bus Murah Pada Hari Jum’at Di BUSTIKET.COM!

It's FRIYAY! Hari jumat barokah karena promo "FRIYAY". Sekarang, beli tiket bus murah ke manapun kota tujuannya, semakin berkah bersama promo "FRIYAY". Nikmati diskon harga Rp. 25.000,- ke semua rute tujuanmu melalui web atau aplikasi...

Beli Tiket Bus Online lebih MERDEKA!

Beli tiket bus online lebih MERDEKA! Hari gini beli tiket bus masih harus pergi ke Terminal dan berhadapan dengan "Calo" tiket??? Belum MERDEKA tuh, Sob! MERDEKA itu artinya bebas. Nah, untuk...

Beli Tiket Bus Hemat Dan Murah Akhir Bulan Hanya Di BUSTIKET!

Bokek di akhir bulan? uangmu pas-pasan untuk beli tiket bus di akhir bulan tetapi mau liburan keliling Indonesia dengan bus? Tidak perlu badmood, walau isi dompet mulai mengering, kamu tetap bisa liburan dan beli tiket bus di BUSTIKET melalui...

Diskon Harga Tiket Bus Khusus Pelajar Dan Mahasiswa

BUSTIKET diskon harga tiket bus khusus PELAJAR dan MAHASISWA  periode 19 Juli 2016 a/d 31 Juli 2016. Untuk kamu pelajar dan mahasiswa yang ingin traveling ke berbagai kota di Indonesia dengan bus dapatkan diskon harga sebesar Rp. 10.000,- untuk...

Promo Harga Tiket Bus Mudik di Akhir Bulan

Pusing dengan harga tiket bus mudik yang selangit? Beli tiket mudik di BUSTIKET aja ada harga tiket bus promo untuk akhir bulan ini, jadi lebih hemat lho! Dapatkan cashback sebesar Rp. 100.000,- setiap pembelian...

Blog Competition 2016 – BUSTIKET.COM

BLOG COMPETITION 2016 -  BUSTIKET.COM “Liburan Murah Naik Bus” Saatnya BUSTIKET blog competition! Pada 1 Mei 2016 s/d 7 Mei 2016 BUSTIKET akan mengadakan kompetisi...

Beli Tiket Dapat T-shirt!

Sobat BUSTIKET, yuk pesan tiket bus kamu di WWW.BUSTIKET.COM dan dapatkan T-shirt kerennya! Pssst... promo ini untuk 100 pembeli pertama aja lho.

Promo Potongan Harga Tiket Bus Untuk Semua Rute di BUSTIKET.COM

Hallo Sobat! Ada kabar gembira nih untuk kamu yang ingin berkeliling Indonesia dengan naik bus. Pada tanggal 8 s/d 13 Maret 2016 kamu berkesempatan mendapatkan promo potongan harga tiket bus untuk semua rute sebesar Rp. 10.000,-...

Stay connected

FansLike
FollowersFollow
0FollowersFollow
14,000SubscribersSubscribe

Recent posts

Random article