Tips Mudik Aman dengan Bustiket

Mudik sudah pasti jadi agenda kalian saat liburan lebaran nanti tiba. Pulang kampung demi bertemu dengan keluarga besar tentu menjadi hal yang sangat kalian nantikan untuk saling bermaaf-maafan dan juga bertukar cerita. Tapi seringkali mudik...

Pantai Di Banyuwangi Yang Cocok Untuk Camping

Sobat BUSTIKET kalian biasa kalau ke Banyuwangi ngapain sih? Camping di gunung? Kalau Sobat bosan camping di gunung, coba camping di pantai, deh. Tidak hanya pemandangan sunrise dan sunset saja yang bisa kamu dapat, tapi...

7 Trik Sukses Belanja di Hari Belanja Online Nasional alias Harbolnas

Harbolnas sudah dekat! Program Hari Belanja Online Nasional ini adalah salah satu perayaan paling ditunggu oleh para maniak belanja online. Acaranya diselenggarakan setiap tahun di tanggal 12 Desember atau 12/12. Harbolnas...

8 TIPS CARA PACKING PALING PAS UNTUK TRAVELING

8 TIPS CARA PACKING PALING PAS UNTUK TRAVELING Hari libur tahun baru sudah tiba nih Sobat. Banyak banget tempat-tempat di Indonesia yang wajib dikunjungin untuk traveling di akhir tahun ini sobat. Pasti...

12 TIPS UNTUK LIBURAN DENGAN BUDGET YANG MURAH

Hallo Sobat BUSTIKET! Gimana nih semangat awal tahun baru nya masih ada gak sampai sekarang? Semoga iya, yaa! Ngomong-ngomong soal liburan, nih. Siapa sih yang gak...

Simak Tips Untuk Siapkan Rencana Liburan Akhir tahunmu!

Sobat, bentar lagi liburan akhir tahun lohh!! Akhir tahun adalah momen terbaik untuk pergi berlibur karena akan menyambut Hari Raya Natal dan Tahun Baru, sehingga membuat banyak orang yang...

Tips Mendaki Gunung Pada Hari Kemerdekaan Indonesia

Bulan Agustus ini juga bertepatan dengan peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia, sehingga banyak dibuka pendakian massal untuk mengikuti upacara bendera di puncak gunung. Di Jawa Tengah, setidaknya ada 6 gunung yang biasa menjadi tujuan pendakian massal,...

Tips Selalu Sehat dan Bugar Saat Puasa

Bulan Ramadhan telah datang, seringkali kita melihat orang-orang sekitar kita lemas dan tidak bersemangat. Namun, bila diperhatikan masih ada sebagian orang yang terlihat bugar dan sehat saat menjalankan ibadah Puasa. Wah, kira-kira apa ya rahasianya?

Tips Saat Melakukan Traveling Sendirian

Hallo Sobat BUSTIKET! Setiap dari Individu itu pasti butuh banget yang namanya, Me-Time. Sebelumnya, Me-Time itu apa, sih? Yang dimaksud sebagai “Me-Time” adalah waktu untuk diri sendiri...

Tips & Trik Liburan Untuk Pemula

Hallo Sobat BUSTIKET! Artikel kita hari ini, mau ngebahas tentang Tips & Trik Saat Liburan Untuk Si Pemula. Hayo, siapa yang masih mau liburan tapi gaberani? Nih kita kasih beberapa Tips...

Stay connected

FansLike
FollowersFollow
0FollowersFollow
13,086SubscribersSubscribe

Recent posts

Random article