YUK, JELAJAHI KAMPUNG WARNA-WARNI DI KOTA APEL!

YUK, JELAJAHI KAMPUNG WARNA-WARNI DI KOTA APEL! Salah satu kota yang menjadi hits ditahun ini ada di pulau Jawa yaitu Kota Malang. Udara dan pemandangannya yang masih sejuk serta...

5 PENGINAPAN INSTAGRAMABLE YANG BAKAL BIKIN KAMU BETAH

Saat ini tak hanya museum atau restoran yang memiliki spot menarik dan unik. Beberapa penginapan di Indonesia sekarang ini sudah banyak yang memiliki konsep yang unik. Berikut 5 penginapan instagramable yang bakal bikin kamu betah.

Museum Tjong A Fie, Arsitektur Rumah Yang Unik Di Medan

Rumah Tjong A Fie | Credit: Google Nama Tjong A Fie tak terpisahkan dari sejarah Kota Medan, Sumatera Utara. Tjong A Fie (1860-1921) adalah seorang pengusaha...

Traveling Sendirian Kita Akan Dapat 5 Manfaat Ini!

Kata siapa traveling sendirian (solo traveling) tidak bisa seru-seruan? Ah, gak sama sekali kok. Traveling sendirian juga seru, karena bisa jalan-jalan sendirian menelusuri tempat baru dan banyak pengalaman yang bisa didapat, dan mungkin juga teman baru atau...

Wisata Kuliner “Klathak” Di Yogyakarta

Hai sobat, sudah pernah denger  Sate Klathak? Dan ada dimana sih sate klathak itu? Eitss, Sobat jangan khawatir ketinggalan jaman kalau belum denger sate klathak nih hehe.  Sate klathak adalah ikon kuliner yang sudah...

5 Top Makanan Yang Wajib Dicoba saat Berkunjung ke Magelang

Hallo Sobat BUSTIKET! Masih awal bulan nih, gimana keadaan kalian? Baik-baik aja kan ya? Semoga iya ya! Btw, Sobat! Artikel...

5 Tempat Wisata Di Pulau Bali Yang Lagi Hits Di Tahun 2018

Hallo Sobat BUSTIKET! Apakabar kalian semua? Semoga sehat selalu yaaa! By the way nih Sobat, Artikel kali ini kita bakal ngebahas tentang 5 Tempat Wisata...

Tempat Wisata Murah & Menarik Di Bandung

Hallo Sobat BUSTIKET! Apa kabar kalian semua hari ini? Pasti gasabar buat weekend, ya? Iya kan? Nah kebetulan banget nih, artikel kita kali ini ngebahas tentang tempat wisata...

Yuk! Kita Kenali Lebih Jauh Tentang PO Bus Lorena

Hallo Sobat Bustiket! Ohiya, Sobat. Kalian tahu gak sih ada berapa PO Bus yang ada di Indonesia? Yup, kurang lebih ada 161 PO Bus Di Indonesia. Gak nyangka, ya....

5 HOTEL DI BANDUNG YANG BIKIN KAMU SAMA PASANGANMU BISA NGERAYAIN VALENTINE DENGAN ROMANTIS

Hallo Sobat BUSTIKET! Tinggal menghitung hari atau mungkin jam nih untuk sampai ke tanggal 14 dimana di hari tersebut Hari Valentine, loh! Para Sobat Bustiket, gimana?...

Stay connected

FansLike
FollowersFollow
0FollowersFollow
13,086SubscribersSubscribe

Recent posts

Random article