CASHBACK VOUCHER dari MCASH KIOSK senilai Rp. 40,000* untuk Pemesanan Tiket Mudik Lebaran

  Hai Sobat, Ada yang baru nih ! Mulai tanggal 15 - 29 Mei 2018 dapatkan CASHBACK VOUCHER MCASH KIOSK senilai Rp 40,000* untuk pemesanan tiket mudik lebaran, cek disini. Untuk para pengguna MCASH KIOSK yang mau mudik dapat memesan tiket dengan mudah sekarang. MCASH KIOSK kini berada di supermarket atau berbagai tempat lainnya di Indonesia.

Tips & Trik Liburan Untuk Pemula.

Hallo Sobat BUSTIKET! Artikel kita hari ini, mau ngebahas tentang Tips & Trik Saat Liburan Untuk Si Pemula. Hayo, siapa yang masih mau liburan tapi gaberani? Nih kita kasih beberapa Tips & Trik-nya! Yuk, Simak!   1. Punya Niat Positif. Pertama yang perlu kamu perhatikan adalah niat kamu untuk jadi traveler. Berlandaskan niat yang positif

Naik Transjakarta Gratis, Yuk!

Hallo Sobat BUSTIKET!   Dikit lagi weekend nih, Sobat! Gimana? udah tau belum mau kemana? Nah, ngomong-ngomong soal weekend, biasanya kalian kalo ngabisin weekend kalian, pakai transportasi apa sih? pasti sebagian dari kalian menggunakan transportasi darat, iyakan? Nah, artikel kita kali ini mau ngebahas tentang transportasi darat di Jakarta,yang gratis, sekali lagi deh diulangin,

Bayar Tiket BUSTIKET.COM lewat Doku. Gak Antri, Gak Ribet!

Hallo Sobat BUSTIKET! Kalian bisa loh beli tiket bus di BUSTIKET.COM dengan cara yang mudah.  yang Gak Antri? yang Gak Ribet? Kita punya solusinya, loh! Mau tau caranya? 1. Lakukan pemesanan tiket di BUSTIKET.COM melalui Website atau Aplikasi. 2. Pilih metode pembayaran. melalui Alfamart. 3. Datang ke gerai Alfamart terdekat lalu lakukan penukaran kode. 4. Lakukan transaksi. Tuh, mudah banget kan

5 MAKANAN YANG WAJIB DICOBA KETIKA LAGI LIBURAN KE SURABAYA.

Hallo sobat Bustiket! Gak kerasa ya udah satu bulan ini kita lewatin, semoga semangat awal tahunnya gak pernah pudar, ya! Sobat bustiket, ada yang punya rencana untuk liburan ke Surabaya? Kalo ada, kita punya rekomendasi Top 5 makanan yang wajib banget dicoba ketika ada di Surabaya, loh! Penasaran, gak? Yuk simak!     Sate Klopo. (

5 PENGINAPAN INSTAGRAMABLE YANG BAKAL BIKIN KAMU BETAH

5 PENGINAPAN INSTAGRAMABLE YANG BAKAL BIKIN KAMU BETAH Saat ini tak hanya museum atau restoran yang memiliki spot menarik dan unik. Beberapa penginapan di Indonesia sekarang ini sudah banyak yang memiliki konsep yang unik. Berikut 5 penginapan instagramable yang bakal bikin kamu betah. Pasalnya menyiapkan rencana liburan sangatlah penting. Mulai dari tranportasi, tempat wisata,

PROMO 15 RIBU TIKET BIS DENGAN TUKARKAN POINT GRAB REWARDS ANDA

PROMO 15 RIBU TIKET BIS SEMUA RUTE DENGAN TUKARKAN POINT GRAB REWARDS ANDA!!! Liburan Hari Raya Natal dan Tahun Baru akan tiba, Sobat! Kamu pasti punya aplikasi Grab dong? Yuk cek Grab Rewards sekarang juga dan cari logo BUSTIKET.COM karena hanya dengan menukarkan 150 point, Sobat akan mendapatkan potongan harga sebesar Rp. 15.000 untuk