Naik Transjakarta Gratis, Yuk!

Hallo Sobat BUSTIKET!   Dikit lagi weekend nih, Sobat! Gimana? udah tau belum mau kemana? Nah, ngomong-ngomong soal weekend, biasanya kalian kalo ngabisin weekend kalian, pakai transportasi apa sih? pasti sebagian dari kalian menggunakan transportasi darat, iyakan? Nah, artikel kita kali ini mau ngebahas tentang transportasi darat di Jakarta,yang gratis, sekali lagi deh diulangin,

Selamat Ulang Tahun Ke-489, Jakarta!

Pada tahun 2016 ini, Jakarta merayakan ulang tahunnya yang ke-489. Apasih harapan kalian untuk jakarta? Pasti kata-kata yang keluar dari mulut Sobat "Semoga Jakarta gak macet lagi." dan kata-kata lainnya saat Jakarta sedang tidak bersahabat: macet, banjir, panas, becek, angkot ngetem, dan lain-lain. C'mon, Sob! Ibukota kita saat ini sudah banyak bebenah,