Selamat Hari Nyepi Tahun 1940.

Hallo Sobat BUSTIKET dimana pun kalian berada! BUSTIKET mengucapkan, "Rahajeng Rahina Nyepi caka 1940, dumogi sareng sami ngemanggihin kerahayuan lan labda karya." "Selamat Hari Raya Nyepi tahun caka 1940, semoga kita semua mendapatkan kebahagian dan kelancaran dalam melaksanakan Nyepi"

Naik Transjakarta Gratis, Yuk!

Hallo Sobat BUSTIKET!   Dikit lagi weekend nih, Sobat! Gimana? udah tau belum mau kemana? Nah, ngomong-ngomong soal weekend, biasanya kalian kalo ngabisin weekend kalian, pakai transportasi apa sih? pasti sebagian dari kalian menggunakan transportasi darat, iyakan? Nah, artikel kita kali ini mau ngebahas tentang transportasi darat di Jakarta,yang gratis, sekali lagi deh diulangin,

Yuk, Keliling Jakarta Gratis dengan Mpok Siti, Bus Tingkat Wisata!

Hallo Sobat Bustiket!   Tinggal menghitung hari nih udah mau weekend, nah untuk kalian-kalian para sobat Bustiket. Yang mau weekend tapi masih bingung mau kemana, nih artikel kita kali ini bakal ngasih rekomendasi untuk kalian! Simak, yuk! Sebelumnya pasti kamu pernah berwisata keliling Jakarta? Wah, mungkin itu sudah biasa. Bagaimana kalau berwisata keliling Jakarta

12 TIPS UNTUK LIBURAN DENGAN BUDGET YANG MURAH.

Hallo Sobat BUSTIKET!   Gimana nih semangat awal tahun baru nya masih ada gak sampai sekarang? Semoga iya, yaa! Ngomong-ngomong soal liburan, nih. Siapa sih yang gak semangat ngebahasnya? Pasti semua Sobat Bustiket semangat. Kebetulan banget nih sobat, artikel kita kali ini akan ngebahas tentang 12 Tips Liburan Dengan Budget Yang Murah. Penasaran, gak? Simak

TOILET BUS VIP UNTUK WARGA JAKARTA.

Hallo Sobat Bustiket! Sudah lama nih kita nggak jumpa, gimana kabarnya hari ini? Apakah semuanya berjalan sesuai dengan ekspetasi kalian? Semoga iya, ya! Ngomong-ngomong soal weekend, nih. Biasanya sobat bustiket menghabiskan waktu liburan singkatnya dengan apa? Jalan-jalan, atau hanya sekedar santai dirumah? Dua-duanya sama-sama menyenangkan, kok! By the way, para sobat bustiket suka

Tips Hemat Baterai Handphone saat Berlibur ke Luar Kota

Happy weekend day, Sob!  Sudah ada rencana kah untuk berlibur minggu ini? Lelah dengan rutinitas sehari-hari gak ada salahnya kalian untuk kalian bergi berlibur keluar kota. Dengan jarak yang jauh, mengharuskan kita untuk menghemat daya baterai handphone kita ketika hendak pergi berlibur. Buat kalian yang ingin berpergian jauh,  7 tips menghemat baterai