You are here
Home > bustiket > 5 RESTAURANT DI SOLO YANG WAJIB DIKUNJUNGI SAAT HARI VALENTINE.

5 RESTAURANT DI SOLO YANG WAJIB DIKUNJUNGI SAAT HARI VALENTINE.

Hallo Sobat Bustiket!

Apakabar? Gimana nih minggu-minggu pertama di bulan yang penuh cinta ini? semuanya berjalan sesuai ekspetasi, kan?

Kalian pasti udah gak asing banget kan sama Hari Valentine? Nah kebetulan, pada tanggal 14 Febuary nanti valentine, loh! Biasanya, gimana sih cara kalian untuk merayakan Valentine? Dinner romantis gitu? Apa gimana?

Ohiya, untuk kalian sobat Bustiket yang masih bingung “ngapain” pas hari Valentine, artikel kita kali ini, kita mau ngebahas nih tentang tempat-tempat yang asik dan romantis banget di Solo buat dinner sama pasangan kalian, nih!

Penasaran? Yuk simak!

1. Srikandi Restaurant. Nah, ini sobat penampakan dari Restaurant Srikandi ini! Srikandi Restaurant ini alamatnya ada di The Royal Surakarta Heritage Solo, 57111. Restaurant dengan sentuhan adat jawa yang kental banget ini ngebuat kita jadi makin ngerasa kalo kita lagi makan dilingkungan kerajaan loh, sobat! Nah, untuk menu. menu yang dihadirkan di restaurant ini ada banyak macamnya, ada makanan tradisonal, juga western-nya. Soal rasa, gak usah diraguin lagi sih ya? Dijamin gak nyesel deh. Dan untuk kalian-kalian pasangan yang mau ngerayain Valentine, bisa banget nih kesini! Karena kalau kalian dinner disini, dapet banget deh feel romantisnya! Serasa jadi pasangan ningrat! hehe.

 

2. Soga Resto and Lounge.

 

Soga Resto and Lounge ini sobat, salah satu restaurant di Solo yang memadukan gaya modern dengan gaya klasik mulai dari bangunannya, makanannya, dan suasana di restaurantnya. Untuk menu makanannya, makanan disini terdapat Western dan Tradisional, tapi untuk makanan westernnya dikemas dalam sajian Tradisional. Untuk masalah rasa, lagi-lagi gak akan pernah ngecewain deh! Jadi, yang sedang cinta-cintanya, berminat untuk lunch atau dinner di Restaurant ini?

 

3. Goela Klapa.

Restaurant ini namanya, Goela Klapa, terletak di Jln. Menteri Supeno 3 ManahanSolo. Kalau dari namanya nih, pasti bisa ketebak dong ini restaurant yang menyajikan makanan kaya gimana? Nah, bener banget sobat! Restaurant ini menyajikan makanan tradisional khas jawa tengah. Untuk rasa, gaperlu mikir-mikir dua kali sih untuk pesen makanan disini, karna banyak banget review yang bilang klao makanan tradisionalnya the best banget! Nah, bisa diliat sendiri kan kalo dari segi tempat dan suasana, restaurant kaya gini itu mendukung banget buat dinner sama orang yang disayang gitu, iyakan sobat?

 

4. Agra Rooftop Bar & Lounge.

Ini dia Sobat, rekomendasi keempat dari kita. Pasti diantara kalian pengen dong buat dinner sama pasangan ditempat yang romantis dan juga punya pemandangan yang indah? Di Agra Rooftop Bar & Lounge ini bisa jadi salah satu tempat yang kamu tuju buat dinner sama pasangan kamu. Agra Rooftop ini terletak di Alila Hotel Solo Rooftop Lt. 29, Jl. Slamet Riyadi No. 562, Jajar, Laweyan, Kota Surakarta, Untuk menu yang disajikan, sebagian besar itu Western, untuk rasa? Ya gausah diraguin lah ya, dijamin gak kecewa!

 

5. Rumah Teh Ndoro Donker.

Sobat, kalau kalian dan pasangan kalian mau merayakan Valentine dengan suasana yang nature banget. Kita rekomendasiin di Rumah Teh Ndoro Donker yang terletak di Jl. Karangpandan-Ngargoyoso, Puntukrejo, Ngargoyoso, Kabupaten Karanganyar . Suasananya yang nature karena dekat sama kebun teh, juga makanannnya yang rekomended banget, mereka menyediakan makanan khas Asia gitu sobat! Ohiya, disini juga menyediakan makanan untuk para Vegan loh! Wah, keren juga ya! Bayangin aja, lunch atau dinner sama orang kesayangan ditempat yang kaya gini, huh pasti romantis banget deh!

 

Nah, itu dia Sobat 5 rekomendasi Restaurant yang cocok banget buat ngerayain Valentine sama orang-orang tersayang. Eits, untuk para Sobat bustiket yang ada di luar solo, jangan sedih. Bingung gimana transportnya ke Solo? Mesen tiket bus aja di Bustiket.com

 

Kenapa?

 

Karena Bustiket, Gak antri, Gak Ribet!

BUSTIKET .COM
BUSTIKET.COM - Penyedia layanan pemesanan tiket bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) dan Antar Kota Dalam Provinsi (AKDP) di Indonesia. BUSTIKET.COM, Gak Antri, Gak Ribet !
https://bustiket.com

Similar Articles

Top