You are here
Home > Travel > 5 Tempat Kekinian di Indonesia Untuk Merayakan Hari Valentine

5 Tempat Kekinian di Indonesia Untuk Merayakan Hari Valentine

Welcome valentine day! Sebentar lagi hari valentine nih Sob, sudah tentukan belum kemana kamu dan pasanganmu berlibur? Ternyata di Indonesia banyak lho tempat- tempat kekinian yang romatis wajib untuk kalian kunjungi untuk bisa merayakan hari valentine bersama pasangan lho.

Apa aja sih? Yuk kita lihat …

  1. Maribaya Lodge, Lembang

The-Lodge-Cibodas

Saat ini Kota Bandung menjadi tujuan wisata yang terkenal dan wajib dikunjungi. Contohnya destinasi wisata Maribaya Lodge Lembang ini Sob, destinasi wisata ini terletak pada Bandung Utara. Area wisata Maribaya Lembang sudah lama dikenal di Bandung, puluhan tahun lho umurnya.

1. Maribaya Lodge Lembang

Tempat ini bisa dikatakan salah satu tempat legendaris di Bandung, tujuan jalan-jalan favorit orang tua dulu. Di sini kita bisa menikmati air terjun, berendam air panas, dan menikmati hutan hijau karena memang letaknya berbatasan dengan Taman Hutan Raya Juanda. “ Gimana Sob? Romantis bukan kalau merayakan hari valentine disana bareng pasangan kalian?” Hehehe.

 

  1. Teluk Kilauan, Lampung

Teluk kilauan

Wisata alam Teluk Kilauan yang terletak di Pekon (Desa) Kilauan Negeri provinsi Lampung. Pantai di Teluk Kiluan yang cocok untuk dijadikan “Getaway Destination”. Selain itu, Teluk Kilauan kalian bisa melihat lumba –lumba yang jumlah beratus ekor. Konon, kumpulan lumba-lumba di Teluk Kiluan adalah yang terbesar di Asia, bahkan di dunia. Wisatawan yang berminat menyaksikan dari dekat lumba-lumba di habitat aslinya bisa menyewa perahu katir, jika beruntung.” Kapan lagi, kalian merayakan hari valentine bareng pasangan dan ditemani lumba – lumba yang lucukan Sob”

 

  1. Pantai Banyu Tibo, Pacitan

pantai banyu tibo

Pantai Banyu Tibo adalah satu dari sekian pantai yang ada di kabupaten Pacitan, Jawa Timur. Kabupaten yang lebih dikenal dengan Kota Seribu Goa ini memang punya deretan pantai-pantai cantik, terutama di daerah pinggiran. Dibandingkan dengan pantai-pantai lain di Pacitan (dan juga di Indonesia secara umum), Banyu Tibo punya suasana dan pemandangan yang berbeda. Di pantai ini terdapat sebuah fenomena alam yang cukup unik dan jarang yakni sebuah air terjun yang jatuh langsung ke pantai. Fenomena dan pemandangan ini menjadi daya tarik utama Pantai Banyu Tibo. “ So, tunggu apalagi Sob ajak pasangan kalian untuk bisa menikmati keindahan di hari valentine”.

 

  1. Bukit Masegit, Sampang

bukit madura

Wisata Bukit Masegit di Sampang adalah salah satu tempat wisata yang berada di Kecamatan Omben Kabupaten Sampang, Pulau Madura, Jawa Timur, Indonesia. Tempat ini sangat indah dan bisa memberikan sensasi yang berbeda dengan aktivitas kita sehari hari. Wisata Bukit Masegit di Sampang memiliki pesona keindahan yang sangat menarik untuk dikunjungi. Sangat di sayangkan jika anda berada di kota Sampang tidak mengunjungi wisata Wisata Bukit Masegit di Sampang yang mempunyai keindahan yang tiada duanya tersebut.” Gak salah deh Sob, kamu ajak pasangan kesini. Nikmati panorama keindahannya dan mengukir kenangan di hari valentine kalian”

 

  1. Hutan Pinus Mangunan, Yogyakarta

hutan-pinus mangunan

Kawasan Hutan Pinus Mangunan menjadi salah satu tempat wisata favorite baru warga Jogja dan sekitarnya. Lokasinya pun juga tak terlalu jauh dari Kota Jogja. Kawasan Hutan Pinus Mangunan merupakan dataran tinggi. Dari beberapa spot, kita bisa melihat pemandangan Kota Jogja dari ketinggian. Bahkan beberapa spot juga memungkinkan kita untuk menikmati pemandangan Geopark Gunung Sewu yang hijau membentang. “ The last, sekedar berselfie dan menikmati udara di Hutan Pinus Mangunan aja juga cukup menambah moment kebahagian kamu dan pasanganmu di hari valentine, Sob”

BUSTIKET .COM
BUSTIKET.COM - Penyedia layanan pemesanan tiket bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) dan Antar Kota Dalam Provinsi (AKDP) di Indonesia. BUSTIKET.COM, Gak Antri, Gak Ribet !
https://bustiket.com

Similar Articles

Top