You are here
Home > Travel > Beberapa Pilihan Pulau Terindah Di Indonesia Untuk Honeymoon

Beberapa Pilihan Pulau Terindah Di Indonesia Untuk Honeymoon

Sobat BUSTIKET ada yang baru menikah dan ingin bulan madu? Bulan madu bagi pasangan yang baru menikah merupakan salah satu bentuk cinta yang romantis dari sebuah pernikahan.

Ada banyak tempat menarik yang bisa dikunjungi. Sebagai referensi, ada sejumlah pulau terindah di Indonesia untuk bulan madu yang wajib untuk anda coba baik untuk pasangan yang baru menikah ataupun untuk pasangan yang sudah lama menikah, karena ingin merasakan bulan madu kedua. Berikut adalah beberapa pilihan pulau terindah di Indonesia untuk bulan madu yang ada di Indonesia :

  1. Pulau Gili Nanggu – Lombok
pulau-gili-nanggu-lombok
Gili Nanggu Lombok | Credit: Google

Tidak banyak yang mengetahui bahwa Pulau Lombok tak hanya memiliki gili yang berjumlah tiga buah yaitu Trawangan, Meno dan Air. Di Pulau Lombok masih banyak Gili lain yang indah dan mempesona untuk bulan madu. Salah satunya adalah Gili Nanggu. Hamparan pasir putih yang halus, lautan biru berdegradasi yang jernih. Jadi sangat cocok jika Pulau Gili Nanggu menjadi salah satu referensi pulau terindah di indonesia untuk bulan madu.

  1. Pulau Ora – Maluku
pulau ora
Pulau Ora Maluku | Credit: Google

Pulau Ora adalah salah satu pulau terindah di Indonesia yang memiliki kesamaan dengan pulau pulau di Maladewa. Pulau ini sangat cocok bagi pasangan pengantin yang baru atau pasangan pengantin yang ingin berbulan madu lagi. Tempatnya memang jauh, perjalanan menuju kesana membutuhkan waktu yang lama. Tetapi saat sudah sampai di tempat tersebut, semuanya akan terbayar dengan keindahan alam membuat anda terkagum kagum dengan pemandangan wisata tersebut. Lautnya yang begitu indah, juga termasuk bawah laut yang begitu menakjubkan. Pulau ora terkenal dengan resort-resort kayunya. Jika resort pada umumnya di daratan , akan tetapi resort di pulau ora berada di atas air laut.

  1. Pulau Moyo – Nusa Tenggara Barat
pulau moyo
Pulau Moyo Nusa Tenggara Barat | Credit: Google

Pulau Moyo menjadi terkenal setelah mendapat kunjungan Putri Diana dari Inggris. Daya tarik utama dari pulau ini terletak di bawah permukaan lautnya. Moyo dikelilingi oleh terumbu karang alami yang ideal untuk snorkeling. Pengalaman berenang di perairan tropis Indonesia tak akan terlupakan. Hari-hari di Pulau Moyo ini bisa Anda habiskan dengan bersantai bersama pasangan Anda di pinggir laut. Jejeran kursi santai sudah menanti di pinggiran pulau dan laut yang biru dan jernih pun menyajikan panorama Laut Flores yang cantik.

  1. Pulau Tidung – Kepulauan Seribu
pulau-tidung
Pulau Tidung Kepulauan Seribu | Credit: Google

Mau ke pulau yang indah di daerah Jakarta? Pulau Tidung dapat menjadi pilihannya. Salah satu kelebihan tempat wisata pantai di Pulau Jawa ini memiliki suasana relatif sepi dan tenang, sangat tepat untuk dijadikan relaksasi karena kepenatan hidup sehari-hari. Liburan bulan madu juga sangat tepat dilakukan di pulau ini. Wisatawan dapat melakukan kegiatan penyelaman dan menikmati keindahan terumbu karang Pulau Tidung yang indah.

  1. Pulau Derawan – Kalimantan Timur
pulau derawan
Pulau Derawan Kalimantan Timur | Credit: Google

Mau menikmati pesona snorkeling dan diving dengan ubur-ubur tanpa sengat? Sobat dapat ke Derawan untuk menikmati itu semua. Di pulau ini juga ada area penangkaran penyu hijau yang cukup langka lho. Selain itu, pulau-pulau di sekitarnya juga wajib dikunjungi loh, seperti: Pulau Maratua, Kakaban, dan Sangalaki.

  1. Raja Ampat – Papua Barat
raja ampat
Pulau Raja Ampat Papua | Credit: Google <center?

Yup, nggak perlu jauh-jauh ternyata merasakan keindahan Pulau Maldives untuk sekedar berbulan madu. Cukup datang ke Raja Ampat saja Sobat dan pasangan sudah dapat merasakan pengalaman seperti di pulau yang terletak di Lautan Hindia (Maldives). Ada satu tempat terpencil namanya Pulau Misool yang mirip dengan Maldives. Bahkan bila dibandingkan dari segi harga, menginap seminggu di Pulau Misool sama saja dengan menginap dua hari di Maldives.

  1. Ubud – Bali
ubud
Ubud, Bali | Credit: Google

Tempat wisata di Ubud Bali sangat terkenal terkenal, baik di Indonesia maupun ke mancanegara, kecamatan yang memiliki lokasi yang terletak di antara persawahan dan kawasan hutan diapit oleh jurang-jurang dengan sungai, yang membuat lokasi ini, menggambarkan alam yang sangat indah. Ubud seperti memiliki daya tarik yang kuat untuk penikmat keindahan alam, karena wilayah nya sangat privat dan keadaan lingkungan yang asri dan sunyi. Sehingga cocok sekali jika Ubud menjadi destinasi untuk bulan madu.

BUSTIKET .COM
BUSTIKET.COM - Penyedia layanan pemesanan tiket bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) dan Antar Kota Dalam Provinsi (AKDP) di Indonesia. BUSTIKET.COM, Gak Antri, Gak Ribet !
https://bustiket.com

Similar Articles

Leave a Reply

Top