Nantikan BUSTIKET di Festival Belanja Online 2018!

Pingin liburan tahun baru tapi masih galau masalah transportasi? Nggak usah khawatir, Sob! Akan ada TIKET BUS KE BERBAGAI DESTINASI dengan POTONGAN HARGA BESAR-BESARAN dari BUSTIKET di Festival Belanja Online tahun ini. Gamau ketinggalan? Pantengin terus website FBO: www.festivalbelanjaonline.com sepanjang tanggal 25-30 November 2018. JANGAN SAMPAI KELEWATAN! #GUELOKAL #bustiket #tiketbus #traveling #bustiketmelancong

Beli Tiket Daltrans Travel? BUSTIKET Aja!

Sobat-sobat penggemar Daltrans Travel, libur Natal dan Tahun Baru sudah mau tiba, nih! Nggak usah pusing urusan tiket, tinggal beli aja di BUSTIKET.COM. Bisa melalui website ataupun aplikasi. Syarat dan Ketentuan: 1. Nikmati potongan harga tiket daltrans senilai Rp. 15.000,- / tiket 2. Berlaku untuk keberangkatan dari Boyolali, Salatiga, Temanggung, Semarang, Magelang, dan

Sejarah PO ALS, Setia Melintasi Sumatera-Jawa

Sobat yang sering berpergian dari Sumatra-Jawa atau sebaliknya, pasti tidak asing dengan bus dari PO ALS (Antar Lintas Sumatera). Bus yang identik dengan warna hijau ini memiliki sejarah panjang selama melintasi jalanan Sumatra-Jawa. PO ALS dimulai sejak 29 September 1966 di Kotanopan, Mandailing Natal, Sumatera Utara, dan terus mengembangkan diri hingga saat ini. Nama ALS sendiri merupakan

Museum Tjong A Fie, Arsitektur Rumah Yang Unik Di Medan

Nama Tjong A Fie tak terpisahkan dari sejarah Kota Medan, Sumatera Utara. Tjong A Fie (1860-1921) adalah seorang pengusaha kaya asal Tiongkok yang pernah sukses membangun bisnis perkebunan di Sumatera. Kerajaan bisnisnya meliputi perkebunan, pabrik minyak kelapa sawit, pabrik gula, bank dan perusahaan kereta api yang mempekerjakan lebih dari 10.000

PO Sempati Star, Bintang yang Tak Pernah Redup

PO Sempati Star merupakan salah satu Perusahaan Otobus yang boleh dibilang fenomenal karena merupakan PO yang pertama kali memiliki double decker bus terbaru buatan karoseri Adi Putro yang pada waktu lalu sempat dipamerkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS). PO Sempati Star merupakan bentukan baru dari sebuah PO lama yang sudah

Pesan Tiket di BUSTIKET Bisa Pakai MCASH, Sob!

Lagi belanja keperluan bulanan terus kepikiran untuk liburan? Kabar baik, nih, Sob! Sobat sudah bisa membeli tiket bus dari BUSTIKET sembari keliling berbagai grocery stores dengan menggunakan MCASH. Bahkan, di bandara pun ada! Kebayang, kan, betapa mudahnya proses persiapan melancongmu; terutama untuk daerah wisata unik yang hanya bisa dijangkau dengan bus. MCASH

CARI TEMPAT LIBURAN KEKINIAN, YUK LIBURAN KE DAGO DREAMPARK!

Cari tempat liburan kekinian, Yuk liburan ke Dago Dreampark! Sobat masih bingung menentukan wisata liburan akhir tahun? Butuh referensi tempat liburan kekinian? Yuk liburan ke Dago Dreampark, di Desa Mekarwangi, Jalan Dago Giri, Bandung bisa menjadi pilihan alternatif liburan loh! Dago Dreampark memiliki luas 11,6 hektar dan mempunyai banyak atraksi wisata loh!

Lebih Mudah Pesan Tiket Bus Lorena Via BUSTIKET

Lorena Transport Tbk dan Karina Transport, memiliki lebih dari 12 unit double decker Mercedes-Benz OC500 RF 2542. Bus yang melayani rute Jakarta-Surabaya dan Jakarta-Madura ini menggunakan sasis yang didatangkan langsung dari Jerman. Secara spesifikasi, bus mewah yang memiliki fasilitas premium ini mengusung mesin berkubikasi 11.967 cc dengan standar emisi Euro III. Dikombinasikan

Yuk, Kenalan dengan 3 Maskot Asian Games!

Sob, tau kan kalau ada tiga maskot yang secara resmi akan digunakan dalam penyelenggaraan Asian Games? Tiga maskot tersebut diambil dari binatang-binatang khas Indonesia, yakni burung cendrawasih, badak bercula satu, dan rusa bawean. Kenalan, yuk! 1. Bhin-bhin Bhin-bhin adalah maskot burung cendrawasih yang menyimbolkan strategi. Burung cendrawasih merupakan burung yang tersebar di Pulau Irian dan Pulau Aru,

Sambut Hari Merdeka, BUSTIKET Gandeng Grab Lewat Promo GrabRewards

            Kemerdekaan Indonesia yang dirayakan setiap tanggal 17 Agustus memang selalu dinantikan oleh warga Indonesia. Terang saja, berbagai tradisi unik dan kemeriahan hanya hadir di hari tersebut. Mulai dari makan kerupuk, balap karung, sampai panjat pinang. Lebih dari itu, bulan merah putih ini juga kerap dipenuhi berbagai penawaran promo menarik. Saat libur