You are here
Home > Berita > Sambut Hari Merdeka, BUSTIKET Gandeng Grab Lewat Promo GrabRewards

Sambut Hari Merdeka, BUSTIKET Gandeng Grab Lewat Promo GrabRewards

 

 

 

 

 

 

Kemerdekaan Indonesia yang dirayakan setiap tanggal 17 Agustus memang selalu dinantikan oleh warga Indonesia. Terang saja, berbagai tradisi unik dan kemeriahan hanya hadir di hari tersebut. Mulai dari makan kerupuk, balap karung, sampai panjat pinang. Lebih dari itu, bulan merah putih ini juga kerap dipenuhi berbagai penawaran promo menarik.

Saat libur Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-72 pada tanggal 17 Agustus 2018 nanti, apakah Sobat sudah punya rencana?

Tidak ada salahnya jika Sobat meluangkan waktu untuk rekreasi sejenak dengan melancong ke luar kota. Agar tetap bernuansa merah putih, Sobat dapat berwisata sejarah napak tilas ke tempat-tempat yang mengingatkan bangsa Indonesia akan perjuangan para pahlawan dalam merengkuh kemerdekaan. Banyak sekali destinasi yang bisa dijamahi, loh! Seperti Rumah Rengasdengklok di Karawang, Monumen Perjuangan Nasional dan Jembatan Ampera di Palembang, Museum Perumusan Naskah Proklamasi di Jakarta, atau Tugu Pahlawan di Surabaya.

Eits, urusan transportasi jangan khawatir! BUSTIKET, sebuah perusahaan penyedia layanan pemesanan tiket bus berbasis online kembali megadakan promo menarik. Kali ini, BUSTIKET kembali menggandeng Grab Indonesia lewat GrabRewards. Sobat bisa mendapatkan potongan harga senilai Rp.17,845 untuk pemesanan tiket bus di BUSTIKET.COM tanpa minimum transaksi dengan menggunakan GrabRewards dari aplikasi Grab.

Cara menggunakan promo ini di GrabRewards:

  1. Unduh aplikasi Grab
  2. Masuk ke menu GrabRewards dan temukan banner BUSTIKET di sana
  3. Klik banner dan kamu akan mendapatkan kode voucher
  4. Sobat bisa pesan tiketnya disini
  5. Masukan kode voucher yang didapatkan saat proses pembayaran
  6. Nikmati promonya secara langsung

Syarat dan Ketentuan:

  1. Dapatkan potongan harga senilai Rp.17,845 selama periode promo
  2. Berlaku untuk semua pembelian melalui website 
  3. Tanpa minimum transaksi
  4. Berlaku untuk 1 reward setiap pelanggan
  5. Berlaku untuk semua rute dan jadwal keberangkatan
  6. Masukan kode unik yang didapatkan saat proses pembayaran
  7. Promo ini tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya
  8. BUSTIKET berhak untuk mengubah syarat dan ketentuan yang berlaku pada kode promo tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
  9. Tiket bersifat non-refundable, tidak dapat dibatalkan, dan tidak dapat diubah jadwal keberangkatan
  10. Apabila ada pertanyaan lebih lanjut, silahkan hubungi kami melalui +62 812 8000 3919 atau cs@bustiket.com
  11. Bila kupon yang dimasukkan invalid, segera hubungi kami.

Founder sekaligus CEO BUSTIKET, Theo Rusli, meyakini bahwa kesinambungan antara BUSTIKET.COM dengan operator bus dalam satu sistem yang terintegrasi mampu menjadi awal terciptanya kualitas pemesanan tiket bus yang lebih baik. Selanjutnya, angka kenyamanan dan kepuasaan penumpang pun dapat meningkat.

“BUSTIKET didukung oleh tingkat adopsi teknologi yang berkembang pesat di Indonesia. Masyarakat sekarang sangat kritis dan cerdas, tidak seharusnya mereka terus dihadapkan dengan problematika pemesanan tiket yang tak berujung. Kalau ribet dan susah, sudah pasti ditinggalkan. Harapannya, kami dapat meningkatkan sistem layanan transportasi bus AKAP to the next level”.

BUSTIKET dapat menjadi one-stop platform untuk mendapatkan info harga tiket bus ke berbagai kota tujuan di seluruh Indonesia, memesan tiket bus dengan tahap yang mudah dan ringkas, serta membayar tiket bus dengan prosedur yang fleksibel. Mudah, kan? Yuk, manfaatkan liburmu dengan berpetualang mengelilingi nusantara.

 

BUSTIKET .COM
BUSTIKET.COM - Penyedia layanan pemesanan tiket bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) dan Antar Kota Dalam Provinsi (AKDP) di Indonesia. BUSTIKET.COM, Gak Antri, Gak Ribet !
https://bustiket.com

Similar Articles

Top