You are here
Home > Berita > Selamat Hari Anak Nasional – Akhiri Kekerasan Pada Anak!

Selamat Hari Anak Nasional – Akhiri Kekerasan Pada Anak!

Hari ini, 23 Juli, disela-sela ramainya perbincangan tentang berita arus mudik 2016, seluruh anak di Indonesia bergembira memperingati Hari Anak Nasional. Ya, Hari Anak Nasional memang bermula dari gagasan untuk meningkatkan kesejahteraan anak, dan menjamin tumbuh kembangnya dengan baik dan tanpa diskriminasi.

Hari Anak Nasional diperingati setiap 23 Juli sesuai dengan Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 44 tahun 1984 pada tanggal 19 Juli 1984. Hari ini menjadi salah satu momen pengingat bahwa anak merupakan bagian dari generasi penerus untuk masa depan, dan kita semua sangat berperan besar dalam pertumbuhan dan perkembangannya.

Pada tahun ini, tema yang diusung untuk memperingati Hari Anak Nasional 2016 adalah “Akhiri Kekerasan Pada Anak“. Seperti yang kita ketahui pada saat ini tingkat kekerasan pada anak di Indonesia meningkat, maka dari itu masyarakat di Indonesia diharapkan dapat mengakhiri kekerasan pada anak saat ini hingga selamanya.

“We were all children once. And we all share the desire for the well-being of our children, which has always been and will continue to be the most universally cherished aspiration of humankind.” – From: We the Children – End-decade review of the follow-up to the United Nations World Summit for Children.

Mari indahkan bermain bersama anak-anak dan akhiri kekerasan terhadap anak. #StopDiam jika Anda melihat kekerasan pada anak. Mari sukseskan kesejahteraan anak dan lihatlah senyum bahagia anak-anak Indonesia. BUSTIKET mengucapkan Selamat Hari Anak Nasional!

BUSTIKET .COM
BUSTIKET.COM - Penyedia layanan pemesanan tiket bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) dan Antar Kota Dalam Provinsi (AKDP) di Indonesia. BUSTIKET.COM, Gak Antri, Gak Ribet !
https://bustiket.com

Similar Articles

Top