Tempat Wisata Murah & Menarik Di Bandung.

Hallo Sobat BUSTIKET!   Apa kabar kalian semua hari ini? Pasti gasabar buat weekend, ya? Iya kan? Nah kebetulan banget nih, artikel kita kali ini ngebahas tentang tempat wisata yang muraaah dan meriaaah yang ada di bandung. Penasaran, gak? Yuk simak!   1. Kawah Putih, Bandung. Mungkin bagi sebagian besar Kawah Putih ini merupakan destinasi yang mainstream. Iyakan? Tapi,

Tips-Tips Saat Naik Bus Malam.

Hallo Sobat BUSTIKET!   Bus Malam merupakan salah satu transportasi andalan untuk berpergian, khususnya jarak jauh. Tapi, kalian tau gak sih kalau sebenernya Bus Malam itu berbeda dengan Bus AKAP. Bedanya itu Armada yang digunakan, karena biasanya Bus Malam itu menggunakan Armada dengan tipe Ekskekutif, aatau setara dengan Bus Pariwisata. Nah, untuk kali

Yuk, Keliling Jakarta Gratis dengan Mpok Siti, Bus Tingkat Wisata!

Hallo Sobat Bustiket!   Tinggal menghitung hari nih udah mau weekend, nah untuk kalian-kalian para sobat Bustiket. Yang mau weekend tapi masih bingung mau kemana, nih artikel kita kali ini bakal ngasih rekomendasi untuk kalian! Simak, yuk! Sebelumnya pasti kamu pernah berwisata keliling Jakarta? Wah, mungkin itu sudah biasa. Bagaimana kalau berwisata keliling Jakarta

TOILET BUS VIP UNTUK WARGA JAKARTA.

Hallo Sobat Bustiket! Sudah lama nih kita nggak jumpa, gimana kabarnya hari ini? Apakah semuanya berjalan sesuai dengan ekspetasi kalian? Semoga iya, ya! Ngomong-ngomong soal weekend, nih. Biasanya sobat bustiket menghabiskan waktu liburan singkatnya dengan apa? Jalan-jalan, atau hanya sekedar santai dirumah? Dua-duanya sama-sama menyenangkan, kok! By the way, para sobat bustiket suka