You are here
Home > Promo > Beli Tiket Mudik Bus Sambil Beramal

Beli Tiket Mudik Bus Sambil Beramal

Tiket mudik bus

TIKET MUDIK BUS SAMBIL BERAMAL

Bulan Ramadhan adalah Bulan yang sangat dinantikan oleh umat islam. Selama Bulan Ramadhan, umat islam berada di dalam salah satu momentum kebaikan besar. Karena itu sangat rugi jika momentum di bulan ramadhan dilewatkan. Selama bulan Ramadhan kita bisa melakukan kebaikan  salah satunya dengan beramal. Berhubungan dengan beramal BUSTIKET sedang mengadakan kegiatan promo selama bulan ramadhan yaitu promo tiket mudik bus “Mudik sambil Beramal”

Dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut :

1. Promo mudik tiket mudik bus sambil beramal ini berlaku mulai dari tanggal 26 Mei 2017 s.d 24 Juni 2017.

2. Promo ini berlaku untuk pembelian menggunakan mobile application BUSTIKET.COM yang dapat di download di googleplay store.

3. Uang yang akan di donasikan untuk Yatim & Dhuafa adalah 25% dari Total Pendapatan

4. Calon penumpang wajib melakukan pembayaran tiket dengan nominal sesuai dengan yang diinfokan oleh BUSTIKET.COM

5. Pemesanan dianggap hangus ataupun batal jika calon penumpang tidak dapat melakukan pembayaran hingga batas waktu yang telah ditentukan.

6. Mohon dipastikan nomor telepon, alamat email Pemesan aktif dan valid agar kami dapat menginformasikan dengan mudah apabila terjadi perubahan terkait jadwal perjalanan Anda.

7. Saat kondisi darurat, operator mungkin akan melakukan pemindahan nomor kursi, percepatan atau keterlambatan jam keberangkatan, maupun pergantian armada. Hal ini merupakan sepenuhnya kewenangan dan kebijakan dari Pihak Operator Bus, diluar kewenangan BUSTIKET.

8. Tiket mudik bus tidak dapat dibatalkan

Dengan begitu, Sobat telah beramal dengan beli tiket mudik bus. Dengan adanya promo ini pada saat ramadhan diharapkan Sobat dapat berbagi dengan orang lain yang membutuhkan.

Jangan lewatkan moment kebersamaanmu dengan keluarga di kampung halaman.

pesan sekarang tiket mudiknya, dan raih amalnya!


*INFORMASI PENTING !*

  • Penumpang wajib berada di terminal 90 menit sebelum waktu keberangkatan.
  • Apabila ada kenaikan harga mendadak dari Pihak Operator, maka Penumpang diwajibkan membayar selisih harga tersebut kepada BUSTIKET.
  • Pihak BUSTIKET juga akan memberikan pemberitahuan resmi kepada setiap Penumpang terkait kenaikan harga tiket tersebut.
  • Tiket yang telah dipesan tidak dapat dibatalkan ataupun merubah jadwal dan tempat keberangkatan.
  • Penumpang wajib mencetak E-Tiket yang dikirim melalui email.
BUSTIKET .COM
BUSTIKET.COM - Penyedia layanan pemesanan tiket bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) dan Antar Kota Dalam Provinsi (AKDP) di Indonesia. BUSTIKET.COM, Gak Antri, Gak Ribet !
https://bustiket.com

Similar Articles

Top